chross

chross
cross

Selasa, 20 Maret 2012

curhatan otak gue

terkadang gue berfikir,
Apa yang akan terjadi pada film itu setelah tamat?
Saat gue liat City Hunter,
Gue keciwi gara-gara jaksa dan ayah angkatnya si min ho mati. tapi apa gitu aja endingnya? apa City Hunter itu akan kebuka kedoknya di depan umum? Apa dia akan hidup bahagia selamanya dengan kim nana? atau dengan wanita lain? apakah dia akan kembali menjadi City Hunter? atau si City Hunter dan Kim Nana akan menjadi couple pembela kebenaran seperti Batman dan Cat Woman dan melawan kejahatan bersama? Kadang gue galau dan memikirkan hal tersebut.
Doraemon,
Sejak tante gue SD itu film udah ada. Tapi kenapa Nobita di kelas 5 SD terus? Semua temannya juga selalu kelas 5 SD. Apakah satu tahun di film Doraemon sama dengan 20 tahun di dunia nyata? Tante gue aja udah punya dua anak, tapi nobita masih bertahan pada usia 10 tahun -___-
Shinchan,
Kayaknya dari gue SD kelas 1 sampai SMP, Shinchan TK mulu deh. Sampai Shinchan punya adik dan adiknya bisa merangkak dia tetep aja TK, padahal bayi merangkak biasanya kan usianya 1 tahun, harusnya Shinchan udah lulus TK dong. Apa bisa anak TK ngga naik kelas? hmmm
Dora,
Ebuseeeetttt, gue ngga punya kata-kata buat dia. udah jelas jembatan, gunung, hutan, ada di belakang atau samping dia, pake nanya segala apa kita lihat atau ngga? pengen gua beliin GPS dah itu bocah. geregetan, jadinya geregetan. apa yang harus ku lakukan?
Hello Kitty,
jujur gue ngga pernah liat filmnya atau kisahnya. Gue cuma sering liat boneka dan dan pernak-pernik tanpa tau biografinya. apa dia punya nyokap? Pacar? berapa usianya? siapa tukang kebunnya? apa hoby nya? siapa neneknya? apa dia ada hubungan dengan cat woman?

sekian curhatan gue,
bagi yang tahu kisah aslinya, silahkan hubungi saya pada @chross8f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar