chross

chross
cross

Rabu, 07 September 2011

kisah seeorang CHROSS

Nama gue CHROSSTOFER NELWAN dan mungkin akan gue ganti CROSSTTOFER DELMAN. KENAPA??? karna lo tau ngga kisah gue? mau tau ngga kisah gue? kisah unik dan menggelitik? sebenarnya kisah miris dan menyayat hati. beberapa hari yang lalu gue dapet pesan di FB
GUE SAKIT HATI!!! sekali lagi biar oenyoe GUE SAKIT HATI....!!!
gini nih sebetul nya nasip gue jadi kembaran yang terbuang... :''((

dan beberapa menit kemudian gue confirm anak anak di FB dan ada wall masuk
HATI GUE TAMBAH MIRIS.... miris pemirsahhh...
gue galau, gue nangis di deket empang pak RT Eboy si juragan kambing.

tapi gue coba semangat dan buka mention masuk. senyum gue langsung mengembang ada mention masuk gini 
Alhamdulillah yah sesuatuu... gue coba sabar dan menghadapi hidup di dunia parody yang lebih keras dari dunia kalian! jadi mungkin gue akan ganti nama jadi CROSS DELMAN  (?)
gimana menurut lo? -___________________-

*SALAM GALAU*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar