chross

chross
cross

Rabu, 30 Mei 2012

tipe teman menyebalkan

buat gue yang udah lulus TK dan SD, gue memahami betul jenis-jenis teman di sekolah maupun di rumah. ada beberapa jenis yang paling sering gue temui di sekitar kegantengan gue. berikut hasil penilitian gue selama ini :
1. Tipe Teman yang suka ngutang

     tipe ini adalah tipe yang paling menyebalkan karena sebagai teman yang bijak, gue selalu berbudi baik. gue juga selalu membantu teman teman dengan ikhlas, apalagi kalo yang minta bantuan itu cantik dan seksi tanpa betis yang besar seperti Pericilla. Tapi yang bikin gue juga ngenes yaitu saat gue ngga punya uang, dan temen yang suka ngutang ngga pernah mau minjemin gue doang. dan saat kita nagih uang kita ke temen yang ngutang itu, mereka selalu jawab 'besok ya, gue ngga bawa dompet' atau 'uang gue ketinggalan', tapi pas istirahat, mereka bisa makan dengan kaki jegang di kantin. *ngelus tembok

2. Suka Bisik-Bisik

Jenis teman jahanam yang kedua adalah teman yang selalu main bisik-bisik di depan gue atau di belakang gue yang bikin gue penasaran abis, sampai rasanya pengen makan di Magnum Cafe. apalagi kalo yang lagi bisik-bisik itu cewek-cewek cantik nan imut di sekolahan. rasanya bitu berasa pengen nyium Katy Perry.

3. Tukang Pinjem tanpa Pamrih
tipe ketiga ini tipe yang paling ngeselin. tipe ketiga ini selalu bikin tempat pensil gue nyaris kosong tiap minggu nya. pulpen gue selau habis buat dipinjem. tip-ex gue selalu habis tiap minggunya dan di dedel duel sampai bungkus nya keriput karenague selalu mikir ini tip-ex habis buat nge-cat tembok kali ya. tipe ini biasanya pinjem barang-barang kita dan jarang banget ngembaliin. biasanya cuma ngembaliin kalo isinya udah mau habis dan langsung pinjem yang lain lagi. *cium bokong kuda nil*

4. Tukang Tidur

tipe ini ngga teralu mengganggu sih. tapi kadang juga suka bikin onar. apalagi kalau tiduenya sampai ngorok kayak kebo habis lari maraton. Parahnya lagi, kalau dia sampai ngiler sepanjang jalan kenangan dan bau mulutnya itu kaya nenek gatyung habis makan jengkol se-empang-_- astagaaaaaaaaaaaa gue benci tipe ini


sekian. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar