chross

chross
cross

Selasa, 06 September 2011

#prayforconggg

yah warga masyarakat twitter sedang galau masal. beberapa jam yang lalu blog gue ngga bisa di buka. mungkin blog gue juga galau.
#prayforconggg #prayforconggg #prayforconggg #prayforconggg #prayforconggg
pray for poconggg bukan benconggg
jadi initinya gue lagi galau nih gara gara @poconggg. kasian gue sama dia. ada gitu yang jahat sama dia. yah walaupun dia nyebelin, suka buat galau, suka buat nyesek, ga pernah bales mention gue, ngga follback kita, dan kadang sok baik, sok pinter, sok ngasih nasehat, sok ganteng, sok laku, padahal jomblowan sejati. tapi seenggaknya, siapa yang pertama kali lo hubungin kalo ada masalah? ibu lo? temen lo? anggep aja orang itu pocong. apa yang lo lakuin kalo orang itu di permalukan di depan umum?? BAYANGINN!!
gue yakin lo ngga ngerti apa yang gue omongin, tapi intinya kita harus tetep dukung om kita yang galau nya kelewat parah itu!!!
SEMANGAT!! PRAYFORCONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar